E-BRIEF

Delegasi AS Roma dan Lazio Temui Paus Fransiskus

(Vatican City 23/05/2013)Pemain dan ofisial dari AS Roma dan Lazio mengunjungi Paus Fransiskus di Lapangan Santo Petrus di Vatikan dalam rangka perdamaian menjelang final Coppa Italia antara kedua klub sekota tersebut.

Pertemuan itu digelar empat hari sebelum laga final tersebut digelar di Stadio Olimpico di Roma.

“Kami memutuskan untuk bertemu dengan Paus dengan cara ambil bagian dalam audiensi publik karena kami merasa perlu berada bersama masyarakat. Hal itu untuk menunjukkan kepada para pendukung bahwa kami rendah hati dan saling menghormati dengan klub lawan,” ujar Presiden Lazio Claudio Lotito.

Kedua klub kemudian memberikan jersey kepada Paus yang bertuliskan Papa Francesco dan nomor. Presiden AS Roma James Pallotta kemudian memberikan Paus kaos Boston Celtics. Pallotta merupakan pemilik minoritas klub NBA tersebut.

Adapun Presiden Liga Italia Maurizio Beretta memberikan Paus Fransiskus sebuah sepak bola dan replika miniatur trofi Coppa Italia.(Metrotvnews.com)

 

(Foto:metrotvnews.com)

 

 

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close