HarianJendela Alkitab

Renungan Harian: Selasa, 3 Februari 2015

Bacaan I: Ibr.12:1-4, Injil: Mrk. 5:21-43

MRK 5:32  Lalu Ia memandang sekeliling-Nya untuk melihat siapa yang telah melakukan hal itu.

Mrk 5:33  Perempuan itu, yang menjadi takut dan gemetar ketika mengetahui apa yang telah terjadi atas dirinya, tampil dan tersungkur di depan Yesus dan dengan tulus memberitahukan segala sesuatu kepada-Nya.

Mrk 5:34 Maka kata-Nya kepada perempuan itu: “Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!”

Mrk 5:35  Ketika Yesus masih berbicara datangl

Renungan: 

Di tengah serangan rasa putus asa, Yairus kepala  rumah  ibadat dan perempuan  yang  sakit  pendarahan selama 12 tahun masih dapat mengobarkan iman mereka untuk mencari Yesus.Mereka yakin bahwa Yesus yang punuh kuasa itu akan menolong mereka untruk mengatasi penderitaan dan bahaya  kematian yang mereka hadapi. Iman penuh pengharapan, yang mereka tunjukkan di saat paling kritis, memberi jawabannya. Perempuan itu disembuhkan, anak Yairus dihidupkan kembali

Selalu ada krisis dalam kehidupan kita, namun sebesar apapun krisis itu,  kuasa Yesus jauh lebih besar. Dia siap menolong kita yang berharap pada-Nya.

Tuhan, berilah aku iman yang penuh pengharapan untuk mengendalkan pertolongan-Mu.Amin.

Sumber : Ziarah Batin 2015

Kredit Foto: katarinahalimloves.wordpress

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close