Urbi

Natal di Vatican Tahun Baru di Keheningan Lourdes

Natal di Vatican TAHUN Baru di Keheningan Lourdes

 Roma – Padova – Venesia – Milan – Lucerne – Montreux –

Nevers – Lourdes – Paris – Brussels – Amsterdam

22 Dec 2015– 06 January 2016

Didampingi oleh : Pastor

Hari-01, Selasa 22 Desember 2015 :

JAKARTA

Para peserta tour diharapkan berkumpul dan bertemu dengan Tour Leader pada pukul 21:30 di bandara Soekarno-Hatta terminal 2D keberangkatan.

Hari-02, Rabu 23 Desember 2015 :

JAKARTA ROMA

Tiba di Roma menjelang sore hari kemudian setelah melalui prosedur imigrasi, Anda diantar mengunjungi Basilika St. Petrus yang menyimpan relikui Santo Petrus di bawah altar utamanya. Lalu Anda diberi kesempatan untuk berbelanja benda rohani di seputar Vatican. Setelah makan malam, Anda diantar ke hotel untuk beristirahat. (–/–/MM)

MERRY CHRISTMAS

Hari-03, Kamis 24 Desember 2015 :

ROMA

Pagi ini Anda diajak keliling kota Roma untuk mengunjungi Katedral kota Roma, yaitu Basilika Santo Yohanes Lateran, dan ke Basilika Santa Maria Maggiore yang merupakan gereja terbesar yang dipersembahkan kepada Bunda Maria. Dibawah altar utama gereja ini, disimpan relikui palungan tempat Yesus ditidurkan, yang dibawa dari Bethlehem. Lalu mengunjungi Basilika Santo Paulus diluar Tembok, dimana terdapat makam Santo Paulus. Kembali ke hotel untuk beristirahat dan sore hari bersiap-siap untuk menuju Vatican mengikuti misa Malam Natal. (MP/MS/MM)

Hari-04, Jumat 25 Desember 2015 :

ROMA –  PADOVA – VENESIA

Perjalanan menuju Padova  untuk mengunjungi Basilika St.Antonius Padua, dimana terdapat Tubuh St.Antonius yang tersimpan hampir 8 abad lamanya. Dan dilanjutkan menuju Venesia, yang terkenal dengan sebutan kota Diatas Air sejak abad ke 9. Anda diajak ke San Marco Square, kemudian Walking Tour kota Venesia. Bermalam di Venesia. (MP/MS/MM)

Hari-05, Sabtu  26 Desember 2015 :

VENESIA – MILAN

Kota selanjutnya yang akan Anda kunjungi adalah kota Milan, disana terdapat Cathedral dengan design Gothic yang unik dan megah, Anda juga berkesempatan untuk berkeliling dan menginap di Milan. (MP/MS/MM)

Hari-06, Minggu 27 Desember 2015 :

MILAN – LUCERNE

Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Swiss dan berkunjung ke kota yang memiliki perpaduan sempurna antara danau, bukit dan gunung salju yaitu Lucerne. Sore hari Anda diberi kesempatan untuk berbelanja cinderamata atau Jam Tangan Asli Swiss yang terkenal. (MP/MS/MM)

Hari-07, Senin 28 Desember 2015 :

LUCERNE – MONTREUX

Setelah sarapan pagi, Anda menuju Diablerets Gstaad – Glacier 3000, dengan menaiki cable car anda dapat menikmati pemandangan 360 derajat panorama yang mencakup beberapa puncak Alpine paling indah, dari Eiger, Monch dan Jungfrau ke Matterhorn – dan pemandangan ke lebih dari 24 puncak yang lebih dari 4000 m, setelah itu Anda akan bermalam di Montreux. (MP/MS/MM)

Hari-08, Selasa 29 Desember 2015 :

MONTREUX – NEVERS

Menuju Nevers, Perancis, tiba di Nevers sore hari langsung mengunjungi Biara St. Gildard untuk melihat jenazah St. Bernadette Soubirous yang masih utuh yang disemayamkan dalam  peti kaca. Setelah itu santap malam di hotel. (MP/MS/MM)

Hari-09, Rabu 30 Desember 2015 :

NEVERS – LOURDES

Hari ini Anda menuju menuju tempat yang dicintai umat katolik seluruh dunia, Lourdes. Tempat Bunda Maria menampakkan diri kepada Bernadette Soubirous di Gua Massabielle. Tiba di Lourdes, menuju hotel untuk check-in dan santap malam di hotel, kemudian anda diajak mengikuti orientasi untuk acara esok hari. (MP/MS/MM)

Hari-10, Kamis 31 Desember 2015 :

LOURDES

Sesudah sarapan, Anda merayakan Ekaristi di kapel atau gua yang dilanjutkan dengan ibadat Jalan Salib di bukit Golgotha, Lourdes. Anda juga bisa berkunjung ke rumah kelahiran Bernadette, yang dikenal dengan Penggilingan Boly. Setelah itu Anda mendapat kesempatan untuk mandi air Lourdes di tempat khusus yang terdapat di samping gua. Malam hari  jika tidak hujan, Anda dapat mengikuti prosesi lilin bersama peziarah lain dari seluruh penjuru dunia, sambil berdoa rosario dalam berbagai bahasa. (MP/MS/MM)

  Happy New Year 2016

Hari-11, Jumat 01 Januari 2016 :

LOURDES – PARIS      by TGV Morning

Pagi hari menuju Stasiun kereta api untuk melanjutkan perjalanan ke ibu kota Perancis, Paris. Dimana Paris saat ini menjadi salah satu pusat budaya, seni dan fashion terdepan di dunia. Berkeliling kota Paris, lalu Anda diantar menuju hotel setelah makan malam.

Hari-12, Sabtu 02 Januari 2016 :

PARIS

Pertama mengunjungi Kapel Medali Wasiat di Rue du Bac, tempat Bunda Maria menampakkan diri kepada Santa Katarina Laboure. Lalu Anda diajak berfoto dengan latar belakang Eiffel Tower. Setelah itu berkeliling kota Paris melihat tempat-tempat antara lain; Champs Elysées, Arc de Triomphe, Place de la Concorde, juga berkesempatan untuk berbelanja di Kota Mode Paris yang sangat terkenal. Selanjutnya menuju hotel untuk beristirahat. (MP/MS/MM)

Hari-13, Minggu 03 Januari 2016 :

PARIS – BRUSSELS

Hari ini Anda menuju ibu kota Belgia, Brussels. Setiba di kota ini Anda diajak melihat alun-alun kotanya yang cantik serta tak ketinggalan patung anak kecil yang terkenal, Mannekin Piss. Lalu Setelah makan malam, Anda diantar ke hotel untuk istirahat. (MP/MS/MM)

Hari-14, Senin 04 Januari 2016 :

BRUSSELS – AMSTERDAM

Pagi ini perjalanan  menuju Volendam dan disini anda dapat berfoto menggunakan pakaian adat setempat. kemudian dilanjutkan menuju Amsterdam untuk mengunjungi pabrik pembuatan berlian yang terkenal. Anda juga bisa menikmati keliling kota Amsterdam dengan menelusuri kanal-kanal menggunakan kapal. (MP/MS/MM)

Hari-15, Selasa 05 Januari 2016 :

AMSTERDAM  JAKARTA

Hari ini Anda diberikan acara bebas sebelum Anda diantar menuju bandara schiphol untuk penerbangan kembali ke Jakarta. (MP/–/–)

Hari-16, Rabu 06 Januari 2016 :

JAKARTA

Setelah menunggu beberapa saat di kota Transit, Anda melanjutkan perjalanan dengan pesawat menuju Jakarta. Tiba di Jakarta, maka selesailah acara tour Anda kali ini bersama PT Raptim Indonesia. Semoga Anda mendapat pengalaman rohani yang sangat berharga di perjalanan ziarah ini. Terima Kasih atas kepercayaan Anda kepada kami. Sampai berjumpa lagi di acara tour ziarah kami yang lain. Tuhan memberkati.

===||===

HARGA TOUR PER PESERTA – MIN 25 ORG

KATEGORI       USD

SEKAMAR BERDUA     4.699

SEKAMAR SENDIRI      5.315

 

*Catatan: Pendaftaran disertai dengan uang pendaftaran

sebesar US$ 500,- (yang akan dikalkulasikan dengan harga tour).

Harga dapat berubah sewaktu-waktu jika ada perubahan harga komponen tour,antara lain mencakup :

1.Harga tiket penerbangan

2.Akomodasi di luar negeri

3.Transportasi di luar negeri

4.Jumlah peserta tidak terpenuhi

Untuk sekamar bertiga tidak ada pengurangan harga.

KETERANGAN, PENDAFTARAN DAN PEMBAYARAN

TOUR PT RAPTIM INDONESIA

          Jl. Cut Meutia 8, Jakarta 10340

Tel: 021-3146210/ 3147780

Fax: 021-31937701

web-site          : www.raptim-indonesia.co.id

e-mail              : pilgrimagetour@raptim-indonesia.co.id

 

Pelunasan selambat-lambatnya satu bulan sebelum keberangkatan. Pembayaran dengan Rupiah dihitung berdasarkan kurs pada hari pembayaran atau untuk pembayaran secara transfer, kurs pada hari uang diterima di rekening Raptim.

Anda dapat datang ke kantor kami untuk pembayaran secara tunai atau transfer ke rekening atas nama PT Raptim Indonesia: ANZ, MANDIRI, BII, BCA, BNI, BRI.

PEMBATALAN

  • Lebih dari 60 hari sebelum keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 5% dari biaya tour
  • 46-60 hari sebelum keberangkatan: 25% dari biaya tour
  • 31-45 hari sebelum keberangkatan: 50% dari biaya tour
  • 15-30 hari sebelum keberangkatan: 80% dari biaya tour
  • 00-14 hari sebelum keberangkatan: 100% dari harga tour

TERMASUK DALAM HARGA TOUR

  • Tiket pesawat udara kelas ekonomi p.p.
  • Penginapan di hotel berbintang 4 atau 3
  • Makan 3x sehari sesuai schedule perjalanan
  • Tour sesuai jadwal serta karcis-karcis masuk
  • Bagasi dengan berat maksimum 30 kg per orang
  • Airport Tax International

(dapat berubah sesuai dengan ketentuan dari airlines)

  • Tips Driver, Local Guide, Tour Leader
  • Tas trolley, payung, topi, tas passport RAPTIM
  • Travel Insurance (wajib untuk keperluan visa)

TIDAK TERMASUK DALAM HARGA TOUR

  • Visa Schengen Eropa Rp. 1.700.000,-
  • Biaya pengurusan paspor
  • Minuman tambahan waktu makan (soft drink, kopi, dll)
  • Kelebihan bagasi
  • Pengeluaran pribadi: telepon, cuci pakaian, dll

SYARAT DAN TANGGUNG JAWAB

Acara Tour dapat berubah baik susunan maupun jadwal apabila keadaan mengharuskan, termasuk penggunaan transportasi darat maupun udara.

Para tour operator dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan, penahanan, gangguan keterlambatan, biaya yang bersangkutan dengan karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan dari pesawat udara, bis, kereta api dan alat angkutan lainnya untuk berangkat maupun tiba pada waktunya, kericuhan, penghentian atau perubahan dalam transit atau pelayanan hotel serta alasan lain di luar kemampuan kami.

Bagi peserta yang menyimpang dari acara tour yang telah ditentukan, atas kemauannya sendiri, atau membatalkan sebagian atau seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas servis/ pelayanan yang belum/ tidak digunakan.

 

RAPTIM TOUR AND TRAVEL INDONESIA ADALAH :

BIRO PERJALANAN MILIK KONFERENSI WALIGEREJA INDONESIA

 

 

Tags

RD. Kamilus Pantus

Imam diosesan (praja) Keuskupan Weetebula (Pulau Sumba, NTT); misiolog, lulusan Universitas Urbaniana Roma; sekarang berkarya sebagai Sekretaris Eksekutif Komisi Komunikasi Sosial (Komsos) KWI.

Related Articles

error: Content is protected !!
Close