HarianJendela Alkitab

Roh Kudus Sang Penolong

YESUS memanggil kita semua untuk menjadi saksiNya ke manapun kita melangkah dan di manapun kita berada. Sebagai saksiNya, kita harus menghadirkan kembali Yesus dalam setiap pikiran, perkataan dan perbuatan kita, melalui peran kita masing-masing dalam kehidupan sehari-hari.

Yesus mengingatkan bahwa kita akan mengalami konflik, diskriminasi, perseteruan maupun godaan karena dunia membenci terang kebenaranNya. Namun jangan gentar dan cemas, Ia mengutus Roh Kudus yang akan menuntun kita di kala tersesat, menghibur kita di kala duka dan menguatkan kita di kala lemah agar kita mampu untuk tetap setia dan bertahan menjadi mitra kerjaNya.

Mari sambut kehadiran Roh Kudus. BersamaNya kita akan mampu berdiri kokoh untuk mewartakan karya kasih Allah di sepanjang hidup kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close