PEKAN KOMSOS

Seminar Puncak Acara PKSN-KWI Menghadirkan Mgr. Petrus Turang sebagai ‘Keynote Speaker’

KELUARGA adalah tempat awal bagaimana anggota-anggotanya belajar berkomunikasi. Arus modernisasi yang menghantam anak-anak zaman sekarang dengan media sosial menciptakan kesenjangan hingga komunikasi itu makin berkurang. Di sinilah orangtua sebagai nahkoda berperan penting menyelesaikan persoalan ini.

“Karena itu, dalam acara puncak Pekan Komunikasi Sosial Nasional-Konferensi Waligereja (PKSN-KWI) pada Sabtu (16/5/2015) kami mengundang ratusan pasangan suami istri,”ujar Ketua Komsos Keuskupan Manokwari-Sorong Istoto Raharjo dalam tayangan live di TV CWM Sorong, Kamis (14/5/2015) malam.

Seminar puncak bertajuk “Mengkomunikasikan Keluarga : Tempat Istimewa Perjumpaan Karunia Kasih” ini bakal menghadirkan narasumber yang mumpuni di bidangnya seperti pakar komunikasi dan CEO Suara Surabaya Errol Jonathans, Pakar Filsafat Hukum Universitas Widya Mandira Kupang Norbertus Jegalus MA dengan keynote speaker Ketua Komisi Komsos KWI Mgr. Petrus Turang.

Seminar yang diperkirakan dihadiri 350 peserta ini akan diadakan di Aula “Lux ex Oriente” Katedral Sorong, pada Sabtu, 16 Mei 2015, pukul 08.00 WIT sampai selesai. Para imam, biarawan-biarawati, katekis, kelompok kategorial SMA, perguruan tinggi, OMK dan tamu undangan bakal meramaikan acara ini selain para pasutri dari kelompok Marriage Encounter (ME).

Tags

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close