PEKAN KOMSOS

Mgr. Datus Lega Sambut Ketua Komsos KWI Mgr. Turang di Bandara Domine Eduard Osok, Sorong

JUMAT (15/5/2015) pagi pukul 06.30 WIT, Ketua Komisi Komunikasi Sosial Konferensi Waligereja Indonesia Monsinyur Petrus Turang tiba  di Bandara Domine Eduard Osok, Sorong, Papua untuk menghadiri seminar puncak Pekan Komunikasi Sosial Nasional – Konferensi Waligereja Indonesia (PKSN-KWI) yang dipusatkan di Katedral Sorong.

Uskup Keuskupan Manokwari-Sorong Monsinyur Hilarion Datus Lega sendiri yang menyambut dan mengalungkan selendang kain batik khas Papua diiringi Tarian Wuon yang diperagakan oleh para seminaris Petrus Van Diepen. “Rencananya Monsinyur Turang akan menjadi pembicara utama dalam Seminar Puncak PKSN-KWI hari Sabtu (16/5/2015) esok dan memimpin ekaristi penutupan PKSN-KWI hari Minggu,”ujar Sekretaris Eksekutif Komisi Komsos KWI RD Kamilus Pantus yang juga hadir dalam acara penyambutan. Selain RD Kamilus, hadir juga Sekretaris Uskup Keuskupan Manokwari-Sorong RD Paul Tan.

Bersama Mgr. Turang, tampak juga Dosen Filsafat Agama Seminari Tinggi St. Michael, Penfui-Kupang DR. Norbertus Jegalus MA mendampinginya saat turun dari pesawat. Rencananya, Norbertus akan menjadi pembicara juga dalam seminar puncak hari Sabtu 16 Mei. Dari bandara, Mgr Turang diantar langsung ke Katedral Sorong selanjutnya dipersilakan istirahat di Wisma Keuskupan.

Keterangan Foto : (kiri ke kanan) RD Kamilus Pantus, Mgr. Datus Lega, Mgr. Petrus Turang, Norbertus Jegalus, RD Paul Tan / Foto : Wisnu (Dok. KWI)

Tags

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close