HarianJendela Alkitab

Yesus, Perantara Doa Kepada Bapa

YESUS mengajak kita semua untuk berdoa dan menyampaikan seluruh permohonan kepada Bapa dalam namaNya, dengan iman dan kepercayaan penuh. Bapa sungguh mengasihi kita sehingga apa pun yang kita minta melalui perantaraan PutraNya, Yesus Kristus, pasti akan didengarkan dan dijawabNya dengan sukacita. Hanya mungkin jawaban yang diberikanNya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, karena manusia cenderung untuk selalu memohon menurut takaran dan kepentingan pribadinya.

Saat kita memanjatkan doa dalam nama Yesus, kita harus memiliki penyerahan diri secara total kepadaNya, berdoa selaras kehendak dan rencanaNya.

Mari tetap tekun dan setia berdoa, masuk ke dalam relasi yang akrab dengan Bapa Surgawi. Ungkapkan kerinduan hati kita untuk berjumpa denganNya dan merasakan kehadiranNya. Dengan rendah hati mohon bimbingan dan pertolonganNya, serta percayakan seluruh hidup kita ke dalam tangan kasihNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close