HarianJendela Alkitab

Setia Tebarkan Kebajikan Dengan Tulus

YESUS berjanji akan menganugerahkan hidup kekal kepada siapa saja yang setia mengikuti Dia dan berani melepaskan segala keterikatan pada hal-hal duniawi.

Meskipun demikian, kita tidak berhak menuntut imbalan jasa daripadaNya, walaupun kita telah melakukan banyak pelayanan dan rajin beribadah. Tuhan mempunyai penilaian tersendiri, di luar jangkauan pikiran dan logika  manusia. Ia tidak menilai prestasi, namun melihat motivasi yang sebenarnya di balik semua tindakan dan pelayanan yang dilakukan setiap pribadi.

Mari tetap setia mengikuti dan melayani Dia. Jangan pernah menghitung untung dan rugi dengan menjadi pengikutNya. Yang penting, tebarkan kebajikan dengan tulus, persembahkan diri secara total kepadaNya dan senantiasa andalkan Dia.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close