HarianJendela Alkitab

Hidup Kudus, Berbuah Kasih Sepanjang Masa

SAAT dibaptis, Allah telah menganugerahkan rahmat kekudusan kepada kita semua dan kita dipanggil untuk menjaga dan mempertahankannya.

Sadari bahwa tubuh kita merupakan Bait KudusNya, tempat bersemayam Roh Allah. Perkenankan Allah merajai hati kita. Jadikan hati kita sebagai rumah doa sejati dengan selalu berjuang untuk membersihkan dan membaharui ruang hati agar terbebas dari segala belenggu amarah, kebencian dan dendam sehingga benih iman dapat bertumbuh, berkembang subur dan menghasilkan buah rohani secara berlimpah. Dengan demikian kita dapat menghasilkan buah-buah kasih di setiap saat, dalam segala kondisi, di sepanjang masa.

Mari kejar dan raih kekudusan dalam hidup kita, sehingga kita mampu untuk menebarkan kasih, kebajikan dan sukacita kepada banyak orang di sepanjang hidup kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Close