HarianJendela Alkitab

Setia Tebarkan Benih Kebaikan

KERAJAAN Allah hadir di dalam hidup kita saat kita memperkenankan Dia untuk menguasai dan merajai seluruh kehidupan kita. Dengan tinggal di dalam kasihNya, kita dimampukan untuk menebarkan benih-benih kebaikan kepada siapa saja, termasuk kepada orang-orang yang menyakiti atau membenci kita, karena kasih sejati tidak bersyarat dan tidak terbatas.

Perbuatan baik yang kita lakukan, tidak harus bersifat spektakuler; tindakan kecil dan sederhana pun akan sangat bernilai di hadapan Allah, bila berasal dari hati yang tulus iklas.

Jangan berkecil hati dan kecewa saat mengalami penolakan dan kegagalan dalam karya dan pelayanan kita. Percaya dan andalkan Allah selalu, Dia bekerja dengan cara yang misterius. Tetap setia berkarya di ladangNya, Ia yang akan menumbuhkembangkannya sehingga mendatangkan hasil berlimpah, yang bermanfaat bagi kebaikan sesama.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close