HarianJendela Alkitab

Perkenankan Yesus Pegang Kendali Hidup Kita

HIDUP kita bagaikan sebuah perahu yang sedang berlayar mengarungi samudera luas. Saat cuaca bersahabat, kita begitu menikmati perjalanan kita, sehingga mengabaikan kehadiran Yesus. Namun, ada kalanya kita harus menghadapi amukan badai dan terpaan gelombang yang menggoyahkan iman kita. Di saat seperti ini, timbul pemikiran bahwa Yesus tidak peduli pada keadaan kita, Ia meninggalkan kita sendirian terjebak di dalam badai.

Jangan pernah meragukan kesetiaan penyertaanNya, Dia adalah Sang Imanuel. Panggil namaNya dan datang ke hadiratNya dengan kerendahan hati, jangan mengandalkan kekuatan diri sendiri.

Mari percayakan seluruh hidup kita ke dalam tanganNya, dan perkenankan Ia mengambil alih kemudi kehidupan kita. BersamaNya, kita akan merasa aman, tenteram dan damai walaupun harus menghadapi berbagai badai dan gelombang kehidupan. Dengan mengandalkan Dia, kita pasti tiba di pelabuhan abadi kelak.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

 

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close