HarianJendela Alkitab

Rencana Tuhan Selalu Mendatangkan Kebaikan

KELAHIRAN Yohanes disambut dengan penuh sukacita oleh keluarga dan warga masyarakat di sekitarnya. Tuhan menunjukkan rahmatNya yang begitu besar kepada pasangan Zakharia dan Elisabet yang sudah lanjut usia. KaryaNya sungguh luar biasa, Ia bekerja dengan cara yang ajaib dan penuh misteri.

Tuhan telah menyiapkan rencana bagi Yohanes, Ia pasti juga memiliki rencana indah bagi kita masing-masing. Kerap kita tidak memahami rencanaNya, namun kita harus percaya dan beriman teguh kepadaNya, karena rencanaNya selalu mendatangkan kebaikan bagi kita semua.

Hidup merupakan anugerah terindah dari Tuhan. Jalani kehidupan dengan sukacita dan penuh syukur meski harus menapaki medan yang berbatu dan berkerikil tajam. Mari berperan aktif dalam melaksanakan tugas perutusan kita masing-masing. Teladani Yohanes yang setia mewartakan kabar sukacita kepada sesama dengan sikap rendah hati, tulus dan penuh kasih. Semoga melalui karya dan pelayanan kita, semakin banyak orang tergerak untuk mengenalNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Close