HarianJendela Alkitab

Jangan Takut, Percaya Kepada Yesus

SAKIT penyakit dan kematian adalah bagian yang tak terelakkan dari kehidupan manusia, semua orang pasti akan mengalaminya. Berhadapan dengan situasi yang pelik dan tiada jalan keluar, hendaknya kita jangan pernah putus asa. Tuhan mahakuasa, tiada yang mustahil bagiNya.

Perkataan Yesus kepada Yairus untuk tidak takut dan tetap percaya kepadaNya, juga ditujukan kepada kita semua. SabdaNya sungguh meneguhkan dan membangkitkan harapan yang mulai pudar.

Oleh sebab itu mari berjuang untuk meningkatkan iman kita, serahkan diri seutuhnya ke dalam tangan kasihNya dan jangan pernah sedikitpun meragukan kuasaNya. Setia bersimpuh di hadapanNya untuk memohon pertolonganNya disertai upaya yang tak kenal lelah. Tetap sabar menanti uluran tanganNya, Dia pasti akan bertindak pada saat yang tepat.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close