HarianJendela Alkitab

Undang Yesus Masuk Ke Dalam Perahu Kehidupan Kita

DUNIA modern memicu orang menjadi begitu sibuk untuk mengejar karier, kesuksesan, sehingga tidak ada waktu untuk duduk diam. Mereka menganggap bahwa kebahagiaan dapat diperoleh melalui hal-hal duniawi seperti harta, prestasi, popularitas.

Namun kehidupan tidak selalu berjalan dengan indah; saat impian dan rencana kita hancur berkeping-keping, musibah dan sakit penyakit datang tak diundang, kita merasa terpuruk, terbenam digulung gelombang kehidupan. Kita merasa kecewa, takut, cemas dan marah, menuduh bahwa Tuhan sedang tidur, tidak peduli kepada kita.

Sadari bahwa Tuhan setia menemani kita di dalam seluruh perjalanan hidup kita. Kita yang sering mengabaikan keberadaanNya, iman kita lah yang tertidur. Mari duduk diam di hadapanNya, bina relasi yang erat denganNya dan undang Dia untuk masuk ke dalam perahu kehidupan kita. BersamaNya kita akan merasakan kedamaian sejati walau badai menggelora di sekitar kita. Bersandarlah kepadaNya, di pelukanNya kita akan bahagia dan aman tenteram.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close