HarianJendela Alkitab

Setia Tebarkan Kebaikan Walau Dicerca Dan Tak Dihargai

YESUS melakukan mukjizat di berbagai desa dan kota, guna membebaskan orang-orang dari sakit penyakit dan dari kekuasaan iblis. Banyak yang mengagumi Dia, namun kaum Farisi, yang merupakan pemuka agama, malah mencelaNya. Namun Yesus tidak menghiraukan mereka dan tetap melanjutkan karyaNya.

Di sekitar kita, begitu banyak orang yang membutuhkan pertolongan tapi hanya sedikit yang mau peduli dan tergerak hatinya untuk turun tangan membantu mereka. Yesus mengetuk hati kita, untuk bersedia bekerja bersamaNya dalam mewartakan kabar sukacita tentang karya keselamatan Allah kepada banyak orang.

Mari buka hati kita, siap dibentuk olehNya untuk melayani Dia dan sesama dengan tulus. Teladani Dia, untuk tetap bersemangat dan setia dalam menebarkan kebaikan bagi sesama walau dicerca dan tak dihargai.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close