HarianJendela Alkitab

Fokus Pada Kehidupan Abadi

PERASAAN takut adalah manusiawi, merupakan bagian dari kehidupan manusia. Namun janganlah sampai perasaan takut ini menguasai seluruh hati dan pikiran, yang menyebabkan kita rela mengurbankan kebenaran hanya demi mempertahankan situasi yang aman dan nyaman.

Sadari bahwa Tuhan saja yang berkuasa atas kehidupan manusia. Kita seharusnya taat pada SabdaNya yang menuntun kita menuju keselamatan. Ia senantiasa menjaga dan menyertai setiap derap langkah kehidupan kita, karena hidup kita sangat berharga di mataNya. Penderitaan yang Ia izinkan pun, tidak akan melebihi kekuatan kita.

Jangan goyah karena adanya berbagai perlawanan dan permusuhan, karena keselamatan kita di masa depan ditentukan oleh sikap kita masa kini. Mari fokus pada kehidupan abadi yang disediakanNya bagi siapa saja yang teguh dan setia dalam melaksanakan panggilanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close