HarianJendela Alkitab

Wartakan Injil dengan bijak dan tulus

SEJAK awal, Yesus telah memperingatkan bahwa tugas perutusan yang diemban para muridNya, tidaklah mudah. Mereka akan banyak mengalami berbagai hambatan, karena prinsip dunia bertentangan dengan pengajaranNya.

Kita dinasihati untuk bersikap waspada agar tidak terpikat oleh godaan duniawi dan bijak dalam menghadapi tantangan, jangan pernah memaksakan kehendak. Lakukan tugas perutusan dengan tulus, jangan ada niat tersembunyi untuk mencari keuntungan pribadi.

Yesus telah berjanji bahwa kuasaNya akan selalu menyertai kita dalam menghadapi situasi yang sulit dan pelik. Oleh sebab itu, dengan selalu mengandalkan Dia, mari kita setia dan penuh komitmen dalam mewartakan Injil. Mahkota kehidupan abadi akan dianugerahkan kepada siapa saja yang bertahan sampai akhir.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close