HarianJendela Alkitab

Jadi Saksi Kristus Yang Optimis Dan Penuh Integritas

YESUS meminta kesediaan kita untuk mewartakan kebaikan dan kasih Allah kepada dunia serta mengajak banyak jiwa untuk bertobat agar dapat mengalami keselamatan.

Tugas perutusan tidaklah mudah, namun ke mana pun kita melangkah, kita harus membawa damai dan sukacita. Penolakan yang kita alami hendaknya disikapi dengan bijaksana dan gunakan pengalaman tersebut sebagai sarana untuk menumbuhkan iman yang menyadarkan kita agar selalu bersandar pada kuasaNya, bukan pada kehebatan atau kemampuan kita.

Mari terbuka kepada panggilanNya dan kembangkan sikap optimis karena Ia turut berkarya di dalam seluruh tugas perutusan kita. Jadi saksiNya yang benar: dengan hidup penuh integritas, menghayati dan melaksanakan apa yang kita wartakan sehingga membawa banyak orang untuk semakin dekat kepadaNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close