HarianJendela Alkitab

Iman Teguh Taklukkan Gunung Permasalahan

HIDUP di dunia penuh dengan ketidakpastian. Suka dan duka silih berganti mewarnai kehidupan ini. Tanpa iman yang kokoh kepada Tuhan, berbagai tekanan kehidupan yang kita alami akan menghimpit dan membuat kita tak berdaya sehingga pada akhirnya kekuasaaan jahat mengambil alih dan menguasai diri kita.

Tuhan menganugerahkan iman kepada setiap manusia. Dan merupakan tanggung jawab setiap pribadi untuk menumbuhkembangkan iman yang dimilikinya. Kita dituntut untuk percaya sepenuhnya kepadaNya, bukan hanya sekedar ucapan di bibir belaka.

Mari selalu berakar kepadaNya, pupuk dengan doa dan sabdaNya, terbuka terhadap bimbinganNya dan tetap setia bersandar kepadaNya. Hanya dengan iman yang teguh kita dapat menaklukkan gunung permasalahan yang menghadang di depan kita. Andalkan Dia, bersamaNya, tiada yang mustahil.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close