HarianJendela Alkitab

Belas Kasih Allah

HATI Yesus tergerak oleh belas kasih saat menyaksikan duka nestapa seorang janda yang kehilangan putra tunggalnya. Dengan sentuhan kasihNya, Yesus membangkitkan putra sang janda.

St. Monika, yang pestanya kita rayakan pada hari ini, juga mengalami belas kasih Allah. Diiring oleh derai air mata, tak putus-putusnya ia mendoakan suami dan putranya yang tersesat. Ketekunan, kesetiaan dan imannya yang teguh, menggerakkan hati Allah. Allah turun tangan, menyentuh hati sang suami dan putra sehingga mereka bertobat, kembali ke jalan yang benar.

Mari teladani sikap St. Monika, untuk selalu bersandar dan berharap kepada Allah. Miliki keteguhan iman dan tetap bertekun dalam doa. Allah selalu peduli dan tak pernah meninggalkan kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close