HarianJendela Alkitab

Bersama Yesus Kalahkan Kuasa Kegelapan

SETELAH ditolak oleh penduduk Nazaret, Yesus melanjutkan karyaNya di Kapernaum. Banyak orang yang kagum dan terpesona oleh pengajaranNya. HardikanNya yang penuh wibawa, membuat iblis takluk dan mengakui kuasaNya.

Sebagai pengikut Kristus, hendaknya kekaguman kita kepadaNya membuat iman kita semakin bertumbuh. Andalkan Dia dan percayakan diri kita seutuhnya kepadaNya. Sadari bahwa kita sangat membutuhkan penyertaanNya dalam menghadapi peperangan rohani melawan kekuasaan jahat yang selalu berusaha menyeret manusia masuk ke dalam lembah dosa.

Mari senantiasa waspada terhadap godaan dan tipu daya iblis. Undang Yesus dan libatkan Dia dalam setiap langkah kehidupan kita. BersamaNya kita pasti dapat mengalahkan kekuasaan kegelapan.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Check Also

Close
Close