HarianJendela Alkitab

Kebahagiaan Sejati

BANYAK orang meletakkan kebahagiaan pada perkara duniawi, sehingga seluruh hidupnya hanya diisi dengan mengumpulkan harta duniawi sebanyak-banyaknya dan mengabaikan perkara surgawi. Suatu perbuatan yang sia-sia, karena harta duniawi bersifat sementara, akan lapuk dimakan usia.

Melalui Sabda Bahagia, Yesus mengajak kita untuk bergantung sepenuhnya kepada Allah. Kebahagiaan sejati hanya diperoleh dengan melekatkan diri pada Dia. Pasang surut kehidupan akan dialami setiap manusia, tetapi penyertaanNya yang tidak berkesudahan akan memberi kita kekuatan dan kedamaian dalam melaluinya.

Mari manfaatkan anugerah yang kita peroleh daripadaNya, seperti harta, talenta, kekuasaan sebagai sarana untuk memperoleh keselamatan kekal, dengan tulus berbagi dan peduli kepada sesama.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close