HarianJendela Alkitab

Bekerja Sama Dalam Pelayanan

SEBAGAI ungkapan syukur karena telah merasakan kasih Yesus, beberapa wanita dengan sukarela melayani Yesus beserta rombongannya, berbagi harta yang mereka miliki untuk kepentingan bersama.

Pengalaman akan kasih Allah seharusnya mendorong setiap orang untuk mengungkapkan rasa syukurnya dengan bersedia melayani sesama. Baik pria maupun wanita, semuanya dipanggil untuk turut serta, berperan aktif di dalam pelayanan sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Dalam pelayanan, setiap orang adalah sama, tidak ada yang derajatnya lebih tinggi dari yang lainnya. Kita semua diciptakan Allah secara unik untuk saling melengkapi. Semua sama pentingnya dan sama berharganya, kita semua membutuhkan satu sama lain.

Mari tumbuhkan sikap kerendahan hati, galang persatuan di antara kita, bekerja sama, bahu membahu untuk mewartakan kasihNya dan menjadi saluran berkat bagi orang-orang yang membutuhkan.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close