HarianJendela Alkitab

Menjadi Pengikut Yesus Sejati

BANYAK orang yang menyatakan dirinya sebagai murid Yesus, namun dalam keseharian hidup, sikap mereka tidak mencerminkan ajaranNya.

Memang, tidaklah mudah menjadi pengikut Yesus yang sejati, kita harus selalu menjadikan Dia sebagai prioritas utama di dalam seluruh kehidupan kita. Kita tidak mungkin membangun kehidupan baru bersamaNya bila kita masih saja terikat kepada kehidupan lama. Untuk itu dibutuhkan komitmen, kesetiaan, ketaatan dan pengurbanan untuk mengikuti jejak langkahNya. Hanya orang yang tulus mengasihiNya, tanpa ada motivasi tersembunyi, bersedia untuk melangkahkan kaki keluar dari zona kenyamanan dan mendedikasikan hidupnya untuk Dia.

Jangan hanya jadi penonton atau pengagumNya saja, yang melihat dari kejauhan tanpa mau terlibat sedikitpun. Mari singsingkan lengan baju, siap bekerja di ladangNya untuk wartakan karya keselamatan Allah kepada orang-orang di sekitar kita, agar kelak kita layak masuk ke dalam kerajaanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close