HarianJendela Alkitab

Bersyukur Atas Kehadiran Malaikat Pelindung

ANAK kecil sepenuhnya bergantung kepada kasih sayang orang tua, mereka percaya bahwa orang tua pasti akan menjaga, melindungi dan memenuhi semua kebutuhan mereka. Iman seperti anak kecil inilah yang dituntut Yesus kepada kita semua, untuk percaya total pada penyelenggaraan Bapa Surgawi serta taat kepada perintah dan kehendakNya.

Tidak mudah untuk menempuh jalanNya karena iblis tidak tinggal diam. Iblis tidak senang bila manusia mempunyai relasi yang akrab dengan Tuhan, sehingga dilancarkannya jurus-jurus jitu melalui berbagai macam godaan dan bujuk rayu yang melemahkan hati dan pikiran manusia, agar manusia tersesat.

Allah sungguh mengasihi kita, Ia tidak mau kehilangan seorang pun dari anak-anakNya, sehingga diutusNya para malaikat untuk membimbing, melindungi dan mengarahkan kita ke jalan yang benar.

Mari buka hati, dengan rendah hati dengarkan bisikan malaikat pelindung kita, sehingga kita mampu memenangkan pertempuran rohani melawan kekuatan jahat.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close