HarianJendela Alkitab

Tanamkan Sikap Kerendahan Hati

SANGAT manusiawi bila kita bersukacita saat mengalami keberhasilan di dalam pelayanan. Namun hendaknya kita waspada, jangan sampai larut dalam kebanggaan yang berlebihan, karena akan membawa kita kepada kesombongan diri.

Sediakan waktu untuk hening di hadapanNya. Sadari bahwa semua yang kita capai, bukan semata-mata karena kerja keras dan kehebatan kita, melainkan berkat campur tangan Tuhan.

Senantiasa tanamkan sikap kerendahan hati di dalam seluruh hidup kita dan bersyukur kepadaNya, karena kita yang jauh dari sempurna diperkenankan ikut serta dalam mewartakan karya keselamatanNya. Jangan sia-siakan kepercayaan yang telah diberikanNya kepada kita, mari laksanakan tugas perutusan dengan setia dan sepenuh hati.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close