HarianJendela Alkitab

Bersatu Dengan Yesus, Taklukkan Tipu Daya Iblis

IBLIS pandai sekali menghasut manusia. Ditanamkannya pikiran-pikiran negatif yang membuat manusia menjadi iri hati, dengki, curiga, dan berprasangka buruk terhadap sesama, yang pada akhirnya menimbulkan perselisihan dan perpecahan di dalam keluarga, komunitas maupun di tengah masyarakat.

Agar hati kita tidak menjadi tandus dan kering dan menjadi tempat yang nyaman bagi si jahat, kita harus setia membina relasi yang akrab dengan Yesus. Jadikan Yesus sebagai pusat hidup kita dan perkenankan Dia merajai hati kita, dengan demikian kita akan dijauhkan dari segala niat dan pikiran buruk .

Mari bersatu dengan Yesus, membangun persaudaraan penuh kasih, hidup rukun dan saling mengasihi; untuk bersama-sama melangkah, menapaki jalan keselamatan.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Content is protected !!
Close