HarianJendela Alkitab

Menjadi Hamba Yang Setia dan Siaga

TIDAK ada manusia yang hidup abadi; pada saatnya setiap orang akan dipanggil pulang menghadap Bapa untuk mempertanggungjawabkan seluruh tindakannya selama hidup di dunia ini.

Menyadari bahwa waktu kedatanganNya tidak terduga, maka hendaknya kita semua selalu waspada, siap sedia dan berjaga-jaga dalam menanti kedatanganNya. Gunakan waktu dan kesempatan yang diberikanNya dengan sebaik mungkin untuk berkarya dan melayani Dia dan sesama.

Masa penantian memang melelahkan dan menjemukan, namun jangan sampai kita terlena. Tetap setia melaksanakan tugas perutusan walau banyak mengalami rintangan, hambatan dan godaan.

Mari kita tetap bertekun dalam menjaga pelita iman kita agar tetap bernyala, setia dalam menaburkan kebaikan, kebenaran dan kasih sehingga pada saat Ia datang, didapatiNya kita layak untuk turut serta menikmati perjamuan surgawi bersamaNya dan para kudus.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Content is protected !!
Close