HarianJendela Alkitab

Pilihlah Yesus

YESUS datang ke dunia untuk mewartakan kebenaran sejati. PengajaranNya mengundang reaksi dan tanggapan yang berbeda. Ada yang membuka hati terhadap sabdaNya dan menerima dengan sukacita, namun ada juga yang menutup hatinya dan menolak kehadiranNya sehingga terciptalah dua kubu yang berlawanan.

Bagi yang memutuskan untuk menjadi pengikutNya, harus mengubah haluan hidupnya, meninggalkan semua sikap dan tindakan yang tidak berkenan di hatiNya, dan menjadikan Yesus yang terutama di dalam seluruh hidupnya.

Mari tentukan sikap, walau tidak mudah, pilihlah Yesus. Siap berjuang, menerima segala konsekwensinya dan melangkah maju dengan penuh komitmen. Jangan gentar, Roh Kudus akan menyertai kita dan mengobarkan semangat yang bernyala-nyala sehingga kita tetap setia mewartakan kabar keselamatan kepada setiap orang yang kita jumpai.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close