HarianJendela Alkitab

Waspada, Jangan Menunda Pertobatan

PENANTIAN yang tak berujung, kerap membuat orang terhanyut dan terlena oleh gemerlapnya dunia. Di saat seperti ini, iblis dengan gencar merayu manusia agar menikmati surga duniawi sepuas-puasnya. Dengan cerdiknya iblis menanamkan konsep “Masih ada waktu” di dalam pikiran manusia, sehingga manusia selalu menunda-nunda waktu untuk bertobat.

Sebagai murid Kristus, hendaknya kita memiliki sikap waspada, jangan termakan oleh godaan si jahat. Selama kita masih diberikan nafas kehidupan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, senantiasa setia dan bertanggung jawab terhadap apapun yang dipercayakan Tuhan kepada kita.

Mari persiapkan diri sedini mungkin dengan hidup dalam pertobatan, serta tulus melayani Tuhan dan sesama sesuai dengan talenta yang telah dianugerahkanNya. Semoga saat Ia datang, didapatinya hidup kita berkenan di hadapanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close