HarianJendela Alkitab

Pertobatan, Kunci Keselamatan

PERTOBATAN adalah kunci utama dalam menerima keselamatan. Tentunya kita sudah sering mendengar hal ini, namun sudahkah kita melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari?

Allah memang maha pengampun dan sangat sabar menunggu pertobatan kita. Namun jangan menyalahgunakaan kebaikanNya dengan menunda-nunda pertobatan dan lebih memilih untuk mengejar hasrat duniawi. Sadari bahwa waktu bergulir dengan cepat, kita tidak tahu kapan saat kita dipanggil olehNya. Oleh sebab itu, manfaatkan kesempatan yang diberikanNya dengan sebaik mungkin.

Memang tidak mudah untuk hidup dalam pertobatan, karena merupakan sebuah proses panjang yang berlangsung seumur hidup. Mari buka hati, selalu hidup bersatu denganNya dan perkenankan Ia untuk memangkas semua hal yang tidak berkenan di hatiNya, maka niscaya kita akan dimampukanNya untuk melangkah di jalanNya dan meraih keselamatan yang dijanjikanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close