HarianJendela Alkitab

Jadikan Tuhan Yang Terutama Di dalam Hidup Kita

ZAMAN sekarang, uang bukan satu-satunya faktor penyebab orang melupakan Tuhan. Gadget, games, internet, hobby, tokoh selebrity juga mampu menggeser kedudukan Tuhan dari dalam hati.

Banyak orang yang begitu bangun tidur, bukannya berdoa untuk mengucap syukur kepada Tuhan, tapi langsung mencari gadgetnya atau remote TV.

Ada juga yang betah berjam-jam menghabiskan waktu untuk nonton sinetron kesayangannya, main games, chatting atau mengerjakan hobby. Namun untuk menyediakan waktu bagi Tuhan, sangat sulit sekali, ada saja beribu alasan yang dikemukakan.

Mari introspeksi diri dan tata kembali hidup kita. Jadikan Tuhan sebagai yang terutama di dalam seluruh hidup kita. Selalu adakan waktu untuk berelasi dengan Tuhan, baik melalui doa pribadi, membaca kitab suci, atau menghadiri misa. Lakukan dengan setia, tekun dan kesungguhan hati agar kelak kita dapat meraih janji keselamatanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

 

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close