HarianJendela Alkitab

Kehadiran Kerajaan Allah

YESUS menyatakan bahwa Kerajaan Allah sudah hadir di antara kita semua. Namun kehadiran kerajaan Allah hanya mampu kita rasakan bila kita memperkenankan Allah memimpin, menguasai dan merajai kehidupan kita.

Walau tidak mudah, kita harus senantiasa berjuang untuk menyelaraskan keinginan kita dengan kehendakNya. Dengan demikian Ia akan berkarya di dalam hati kita dan mengubah kita menjadi manusia baru. Bersatu denganNya dan hidup dalam kasihNya akan memampukan kita untuk tetap setia dalam memberikan pengampunan, melayani dan menebarkan kasih walau menyakitkan, sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di antara kita semua.

Mari jalani hidup ini dengan menjadi saksi kehadiranNya, sehingga saat Ia datang untuk ke dua kalinya, didapatiNya kita tetap setia dan layak untuk ikut masuk bersamaNya ke dalam kerajaan surga.

 

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

 

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Check Also

Close
error: Content is protected !!
Close