HarianJendela Alkitab

Senantiasa Siap Sedia Menyambut KedatanganNya

HIDUP di dunia hanya sementara, setiap orang pasti akan mengalami kematian. Jangan lengah sedikitpun, karena kita tidak tahu kapan saat kita tiba.

Teladani nabi Nuh yang taat kepada perintah Tuhan walau tidak memahami rencanaNya, dan tetap setia melaksanakan kehendakNya meski dicemooh oleh masyarakat sekitar.

Jangan mencontoh istri Lot yang membelakangi Tuhan dan mengalami kebinasaan, karena tidak mau melepaskan kelekatan pada hal-hal duniawi.

Selidiki hati kita, buang semua sampah dosa yang menumpuk di relung hati. Bertobat dan lepaskan semua keterikatan pada dendam, luka batin dan kebencian masa lampau yang menjadi penghalang untuk meraih keselamatan.

Mari arahkan seluruh hidup kita kepadaNya, selalu siap sedia menyambut kedatanganNya dan songsong masa depan dengan penuh harapan. Dengan berjalan bersamaNya dan hidup dalam bimbingan kasihNya, kita pasti akan sampai pada tujuan akhir, yaitu bersatu denganNya di dalam kerajaanNya untuk selama-lamanya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

 

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close