HarianJendela Alkitab

Hidup Abadi BersamaNya

TIADA seorangpun di dunia ini yang mengetahui kapan saat Kristus datang dalam kemuliaanNya untuk mengadili orang yang hidup dan mati.

Jangan hanya tenggelam dalam kesibukan bekerja sehingga lalai untuk mempersiapkan diri menyambut kedatanganNya. Sadari bahwa Allah menuntut tanggung jawab dari setiap perbuatan yang dilakukan manusia selama hidupnya.

Diperlukan sikap waspada dan berjaga-jaga secara terus menerus, karena manusia mempunyai kecenderungan untuk berbuat dosa.

Mari bertobat, berbalik arah dan berjalan menuju kepadaNya. Senantiasa berpegang teguh pada sabdaNya yang akan menuntun kita melangkah di jalanNya. Dunia boleh berakhir, tapi hidup kita tidak akan berakhir bila kita hidup bersama Dia dan di dalam Dia.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

.

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close