HarianJendela Alkitab

Jangan Pernah Menyerah, Miliki Iman Yang Hidup

BANYAK orang yang mengaku beriman, namun ketika mengalami kesesakan hidup, sakit penyakit yang tak kunjung sembuh, ditambah lagi tidak adanya dukungan positif baik dari anggota keluarga maupun teman, membuat mereka terpuruk di dalam keputusasaan.

Sikap pengemis buta di Yerikho mengajarkan kepada kita semua untuk tidak pernah menyerah. Kegigihannya berseru memanggil nama Yesus di tengah keramaian, walau dihardik oleh orang-orang di sekitarnya, membuahkan hasil. Yesus pun menjamah dan memulihkannya.

Miliki iman yang hidup, yang mampu melihat kehadiran dan penyertaanNya di dalam setiap peristiwa kehidupan kita. Sadari bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ini adalah atas seizinNya.

Percayakan hidup kita ke dalam tangan kasihNya, andalkan Dia dan senantiasa setia berelasi denganNya. Mari datang bersimpuh di hadapanNya dan ajukan permohonan kita dengan kerendahan hati, Ia selalu punya cara untuk menolong kita pada waktuNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close