HarianJendela Alkitab

Utamakan Tuhan Di Atas Segalanya

YESUS sangat marah ketika melihat rumah ibadat yang seharusnya merupakan tempat suci untuk berdoa, dijadikan tempat berdagang yang penuh dengan pemerasan dan kecurangan yang merugikan rakyat kecil.

Ia juga akan sangat kecewa bila umat datang ke gereja dengan:

  • Motivasi terselubung, membawa pikiran yang dipenuhi oleh berbagai macam strategi dengan tujuan untuk mencari downline demi memajukan usaha MLM yang dijalankan, mencari peluang untuk melebarkan bisnis
  • Hati yang penuh kebencian, dendam, amarah

 

Sadari bahwa Yesus hadir dan bersemayam dalam Sakramen Maha Kudus. Mari pusatkan pikiran kita dan arahkan hati kita hanya kepadaNya. Datang ke hadiratNya dengan hati tulus dan sampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kasih dan penyertaanNya di dalam hidup kita. Mari berupaya untuk terus menerus menjaga kemurnian hati kita agar seluruh pikiran, perkataan dan perbuatan kita berkenan di hadapanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close