HarianJendela Alkitab

Senantiasa Waspada Dan Hidup Seturut KehendakNya

SAAT ini, banyak orang yang mengatasnamakan Yesus, meramalkan kedatanganNya untuk kedua kalinya. Jangan biarkan rasa takut dan cemas menguasai diri kita sehingga kita lebih percaya kepada mereka. Terjadinya perang, malapetaka, bencana tidak berarti bahwa akhir zaman akan segera datang, karena hanya Bapa yang mengetahui kapan saatnya tiba.

Sebagai murid Kristus, lebih baik kita bersiaga dan siap sedia dalam menjalani masa penantian ini. Bersikap waspada terhadap berbagai tawaran dunia yang menggiurkan, miliki iman yang teguh agar mampu bertahan dalam menghadapi segala situasi,dan berjuang untuk senantiasa hidup seturut kehendakNya.

Semua yang ada di dunia ini akan berakhir, hanya Tuhanlah yang abadi. Mari andalkan Dia, jadikan Dia sebagai sumber kekuatan di dalam hidup kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Close