HarianJendela Alkitab

Hidup Masa Kini Tentukan Hidup Masa Depan

KEDATANGAN Yesus untuk kedua kalinya pasti akan terjadi, Ia datang untuk menggenapi keselamatan yang telah dijanjikanNya. Jangan jadikan peristiwa tersebut sebagai suatu hal yang menakutkan. Ubah sudut pandang kita: kedatanganNya membuat  kerinduan kita untuk berjumpa denganNya segera terpenuhi.

Dengan demikian kita akan berupaya untuk menjalani kehidupan ini dengan sebaik-baiknya, sebagai persiapan untuk melangkah masuk menuju kehidupan yang baru. Setia berjuang untuk menjadi pelaku firmanNya walau menuntut banyak pengurbanan diri. Karena penderitaan yang kita alami sekarang ini, tidak ada artinya dibandingkan dengan kehidupan abadi bersamaNya.

Mari melangkah di dalam iman, berpegang teguh pada pengharapan dan taburkan kasih selama penziarahan kita di dunia, semoga kelak kita boleh masuk dalam kemuliaan bersamaNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close