HarianJendela Alkitab

Senantiasa Berjaga Dan Berdoa

DUNIA modern menawarkan begitu banyak kenikmatan yang menggiurkan,  membuat orang lupa diri sehingga mereka melekat pada perkara duniawi dan mengabaikan keberadaan Tuhan. Relasi yang renggang denganNya adalah jalan masuk bagi iblis untuk menguasai hati dan menjerumuskan mereka kepada perbuatan yang menyesatkan.

Yesus mengingatkan agar kita selalu bersikap waspada, karena iblis sangatlah pandai memperdaya manusia, ia selalu mengintai dan mencari kelemahan kita. Untuk mempertahankan diri dari serangan iblis, kita harus selalu  membina relasi yang erat denganNya.

Mari persembahkan waktu kita yang terbaik untukNya, arahkan hati sepenuhnya kepadaNya, timba kekuatan daripadaNya dan mohon pimpinanNya agar kita mampu melawan kecenderungan-kecenderungan negatif sehingga tidak mudah jatuh ke dalam jerat dosa.

Miliki iman teguh dan wujudnyatakan dengan hidup dalam kekudusan, persiapkan diri menyambut kedatanganNya dengan penuh sukacita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Content is protected !!
Close