HarianJendela Alkitab

Iman Yang Menyelamatkan

BEGITU banyak orang yang mengaku percaya kepada Yesus, namun saat kegelapan mulai menyelimuti hidup mereka, mereka pun mulai meragukan kuasaNya dan mempertanyakan kehadiranNya.

Mari belajar dari dua orang buta yang memiliki semangat pantang menyerah. Keterbatasan fisik tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk datang mencari Yesus. Mereka percaya kepadaNya dan tak putus-putusnya berseru memohon belas kasihNya; Yesus pun memulihkan mereka. Iman mereka membawa mereka kepada keselamatan.

Menjadi pengikut Yesus, bukan berarti bebas dari permasalahan. Namun justru di tengah berbagai penderitaan dan pergumulan hidup, kita akan menemukan kedamaian, ketenangan dan kekuatan daripadaNya, asal kita beriman teguh dan dan tak pernah berhenti berharap kepadaNya.

Dia mengetahui segala sesuatu, lebih dari yang kita pikirkan dan bayangkan. Jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa. Percaya sepenuhnya kepada kehendak dan rencanaNya, miliki iman yang hidup, maka kita akan memperoleh pemulihan dan keselamatan pada saatNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Content is protected !!
Close