HarianJendela Alkitab

Wartakan Injil ke Seluruh Dunia

DALAM amanat agungNya, Yesus memberikan tugas kepada para rasul untuk mewartakan Injil kepada segala makhluk.

Tugas perutusan ini bukan hanya milik para imam, biarawan dan biarawati saja, tapi juga merupakan tanggung jawab semua orang beriman.

Melalui pembaptisan, kita diangkat menjadi anak-anak Allah. Maka, sudah selayaknya kita mewartakan kabar sukacita kepada setiap orang yang kita jumpai, tidak hanya melalui kata-kata saja tapi terutama melalui kesaksian hidup kita yang menghadirkan kasihNya.

Teladani St Fransiskus Xaverius yang tetap bersukacita dalam mewartakan Injil kendati medan perutusan yang dilaluinya sangat berat dan sulit.

Bagi kita yang hidup di zaman modern ini, mari secara kreatif menggunakan teknologi yang canggih sebagai sarana untuk memberitakan karya keselamatan Allah, untuk menjangkau lebih banyak orang agar mereka pun dapat mengenal Yesus.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Close