HarianJendela Alkitab

Panggilan Untuk Bekerja Di LadangNya

YESUS mengutus para rasul untuk melayani sesama dan memberitakan kerajaan Allah. Ia juga memilih dan memanggil kita untuk melanjutkan tugas para rasul. Kita diminta untuk turut berpartisipasi mewartakan karya keselamatanNya, membagikan dan menyebarluaskan kasihNya lewat sikap hidup, karya dan pelayanan kita sehingga semakin banyak orang mengenalNya.

Jangan bimbang dan ragu untuk mengemban tugas yang dipercayakanNya, karena Ia akan selalu menyertai, membimbing dan menuntun kita. Ia juga akan melengkapi kekurangan dan kelemahan kita.

Begitu banyak berkat yang telah kita terima dalam hidup ini secara cuma-cuma. Mari ungkapkan syukur kita dengan bersedia melangkah keluar dari zona kenyamanan, menjawab YA atas panggilanNya untuk bekerja di ladangNya demi kemuliaan kerajaanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Content is protected !!
Close