HarianJendela Alkitab

Bersama Yesus Pikul Beban Kehidupan

TIADA beban yang terlampau berat bila dipikul bersama-sama. Seberat apapun beban permasalahan yang kita alami dalam hidup ini, bila kita menghadapinya bersama Yesus, maka kita akan mampu melewati semuanya dengan selamat.

Jangan mengandalkan kemampuan dan kekuatan diri sendiri. Kita harus rendah hati, mau mengakui segala keterbatasan kita. Kita hanyalah manusia yang penuh dengan kekurangan, yang tidak akan sanggup menyelesaikan berbagai kesulitan dan pergumulan hidup, tanpa pertolonganNya.

Mari sambut undanganNya dengan penuh sukacita. Datang ke hadapanNya dengan iman teguh, serta taat pada kehendak dan rencanaNya.

Yesus adalah sahabat sejati kita yang senantiasa menemani kita dalam menyusuri kehidupan ini. Dengan bersandar kepadaNya, kita akan mendapatkan kekuatan, pengharapan, penghiburan, ketenangan dan kedamaian, walau medan perjalanan yang kita lalui sangat berat.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close