HarianJendela Alkitab

Bertahan Dalam Iman

HARI ini kita diajak untuk mengenang St. Stefanus, seorang diakon yang bersedia mengurbankan nyawanya demi mempertahankan imannya kepada Yesus. Kemartirannya membuahkan mahkota kehidupan abadi.

Perayaan Natal baru saja berlalu, semoga kita semua terlahir dengan sikap hidup yang baru: tetap berdiri dengan kokoh dan tidak surut langkah walau diterjang berbagai gelombang penderitaan dan godaan duniawi. Karena beriman kepada Kristus tidaklah semudah diucapkan di bibir, kita dituntut untuk memiliki iman teguh, setia dalam memikul salib kehidupan dan berani menyuarakan kebenaran.

Mari arahkan hidup kita kepada Yesus, andalkan Dia, maka kita akan dimampukan untuk berpegang kepada sabdaNya dan melangkah di jalan kebenaranNya sehingga kelak kita layak meraih keselamatan yang telah dijanjikanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close