HarianJendela Alkitab

Renungan Harian│ Kamis, 31 Desember 2015│

ALLAH terlibat dalam sejarah hidup manusia. Keterlibatan Allah nyata dalam segenap ciptaan dan seluruh  kehidupan.  Keterlibatan Allah menyata penuh dalam diri Yesus Kristus, Sang Sabda. Ia adalah Sabda yang menjelma menjadi manusia dan tinggal di antara kita.  Ia menampilkan wajah Allah sendiri yang mengundang semua orang untuk memasuki hubungan kasih .  Setiap manusia diajak untuk ambil bagian dalam relasi cinta mesra.

Dalam dunia dewasa ini, tidak jarang relasi cinta Allah mengalami pengkhianatan dan penolakan manusia. Godaan, rayuan, tawaran – tawaran menyesatkan, pendewa-pendewa diri dan materi menjadi sesuatu yang lazim, bahkan orang tidak lagi antusias dengan hal-hal rohani.

Tetapi di penghujung tahun ini, Allah kembali mengajak kita untuk menghayati Sabda Kasih-Nya.Sabda yang menyapa dan menghidupkan. Sabda yang hidup dan tinggal di antara kita.  “ Karena dari kepenuhan-Nyalah kita semua menerima rahmat demi rahmat”. Selayaknya juga setiap kita menjadi karunia bagi yang lain dan menjadikan sesama berharga bagi
Allah.

Semoga Sabda-Mu ya Tuhan menerangi hatiku dan menuntun jalanku, Amin.

Sumber : Ziarah Batin 2015

Kredit Foto:

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

Check Also

Close
error: Silakan share link berita ini
Close