HarianJendela Alkitab

Bunda Maria, Teladan Kita

GEREJA mengawali tahun yang baru dengan perayaan Santa Maria Bunda Allah.  Kita diundang untuk menyadari betapa Bunda Maria mempunyai peran penting dalam mewujudkan rencana keselamatan Allah. Berkat ketaatannya, lahirlah Yesus, Putra Allah, Sang Raja Damai.

Bukalah lembaran baru di tahun 2016 ini dengan sikap dan hati yang baru. Belajar dari Bunda Maria untuk selalu merenungkan dan memaknai seluruh pengalaman hidup dalam terang iman, agar kita semakin peka terhadap rencana dan kehendakNya, dan bertumbuh dalam pengenalan akan kasihNya.

Mari meneladani Bunda Maria, bersedia untuk menjadi sarana saluran rahmat keselamatan bagi sesama, dan perkenankan Yesus hidup dan bertahta di dalam hati kita sehinggga kita mampu menebarkan damaiNya kepada setiap orang yang kita jumpai.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close