HarianJendela Alkitab

Jangan Jadikan Mukjizat Sebagai Landasan Utama Untuk Mencari Tuhan

MUKJIZAT hanyalah salah satu bukti bahwa Tuhan berbelas kasih kepada umatNya. Namun jangan jadikan mukjizat sebagai landasan utama untuk mencari Dia. Karena saat permohonan kita tidak terwujud, dengan sangat mudah kita patah hati, marah dan berbalik meninggalkan Dia.

Mari ambil waktu sejenak, lepaskan diri dari berbagai kesibukan dan kegiatan yang menghimpit; dan datang kepadaNya. Di dalam keheningan, coba renungkan seluruh peristiwa hidup kita. Sadari bahwa begitu banyak berkatNya yang telah kita terima di sepanjang hidup kita. Bersyukurlah atas kasih setiaNya dan penyertaanNya yang tidak berkesudahan.

Bila saat ini doa kita belum terjawab, tetaplah percaya dan andalkan Dia. Dia pasti mempunyai rencana yang jauh lebih baik dan jauh lebih indah daripada rencana kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close