HarianJendela Alkitab

Wartakan Kasih Dan Karya Tuhan

YESUS mengurbankan diriNya untuk membebaskan manusia dari belenggu kekuasaan gelap agar manusia luput dari kebinasaan kekal.

Namun kerap manusia lebih memilih untuk berenang di dalam kenikmatan duniawi, membiarkan dirinya hanyut dan terjerat oleh lumpur dosa. Tindakan mereka secara perlahan menghalau Yesus keluar dari hati karena tiada ruang bagiNya untuk bertahta.

Jangan mudah tertipu oleh bujuk rayu iblis. Sadari bahwa iblis adalah pendusta ulung, semua yang ditawarkannya adalah kebahagiaan semu. Hanya di dalam Yesus kita menemukan kebahagiaan sejati.

Hari demi hari kita selalu menikmati kasih dan penyertaanNya di dalam hidup kita. Mari ungkapkan rasa syukur dan terima kasih kita kepadaNya dengan mewartakan kasih dan karyaNya kepada orang di sekitar kita, menjangkau mereka yang tersesat agar mereka pun mengalami kasihNya yang menyelamatkan.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close