HarianJendela Alkitab

Yesus Sumber Kehidupan Dan Keselamatan

KEHIDUPAN di dunia senantiasa bergulir, ada tawa dan canda, ada tangis dan duka. Bila saat ini kita sedang terhimpit berbagai kesulitan, didera sakit penyakit yang tak kunjung sembuh, janganlah terpuruk dalam keputusasaan.

Miliki iman yang teguh dan labuhkan jangkar pengharapan kita kepada Yesus, Dialah sumber kehidupan dan keselamatan kita.

Datang ke hadapanNya dengan penuh kerinduan serta memohon pertolonganNya dengan rendah hati. Percayalah kepadaNya, Ia pasti memberikan yang terbaik bagi kita.

Mari dengan sabar menantikan jawabanNya, dan pikul salib kehidupan dengan taat. Pada saatNya, Ia pasti memulihkan kita. Jangan pernah mencari solusi di luar diriNya, hanya Dialah satu-satunya pribadi yang menghadirkan sukacita, penghiburan, kelegaan dan kebahagiaan sejati bagi kita semua.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Check Also

Close
instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close